Skuad Tim Nasional Sepak Bola Inggris Terbaru

Timnas Inggris merupakan salah satu tim nasional sepak bola dunia yang begitu sangat konsisten sampai saat ini. Bahkan skuad tim nasional sepak bola Inggris juga dianggap sebagai salah satu skuad mahal karena dihuni oleh beberapa nama bintang lapangan hijau yang ternama.

Beberapa pemain dunia yang menjadi bagian dari klub besar Liga Inggris masuk dan menjadi bagian penting dari skuad Inggris. Sebut saja Raheem Sterling, harry Maguire dan kapten Tottenham Hotspur Harry Kane.

Sejak dahulu Timnas Inggris memang sudah menjadi salah satu tim yang masuk dalam salah satu tim sepak bola terkuat di benua Eropa. Tetapi di dalam catatannya prestasi dari tim internasional yang mendapat sebutan The Three Lions memang belum begitu banyak. Karena dalam sejarah persepakbolaan dunia, inggris hanya mampu membawa 1 gelar pada ajang Piala Dunia di tahun 1966. Lainnya Inggris hanyalah sebagai peserta dan seringkali tersingkir pada babak perempat final.

Skuad Muda Timnas Inggris

Sejak ditukangi Manager Gareth Southgate, tim nasional sepak bola Inggris kemudian menjadi salah satu tim yang banyak dihuni pemain muda berbakat. Nama pemain seperti Marcus rashford, Trent Alexander Arnold, Jadon Sancho menjadi andalan manager muda tersebut.

Pemain berbakat lain yang menjadi senior seperti Jordan Henderson dan sang kapten Harry Kane masih menjadi andalan di lini depan Timnas Inggris. Beberapa turnamen terakhir menunjukkan jika Inggris sudah mulai konsisten meramu skuad muda mereka. Inilah beberapa deretan pemain timnas Inggris terbaru.

  • Kiper : Jordan Pickford, Dean Henderson, Nick Pope
  • Bek : Trent Alexander-Arnold, Harry Maguire, John Stones, Ben Chilwell, Danny Rose
  • Gelandang : Harry Winks, Jadon Sancho, Jordan Henderson, Mason Mount, James Maddison, Alex Oxlade Chamberlain
  • Penyerang : Marcus Rashford, Harry Kane, Callum Wilson, Tammy Abraham, Raheem Sterling

Nah itulah beberapa daftar pemain Timnas Inggris terbaru yang bisa anda ketahui. Sekian semoga memberikan banyak informasi bagi Anda yang ingin mengetahui tentang keseluruhan skuad Inggris di ajang kualifikasi Euro 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *