Kenali Berbagi Macam Menu Bebek Kaleyo Disini !

Bagi anda yang tinggal di area Jabodetabek, pastinya anda akan sangat akrab dengan restoran bebek satu ini. Restoran yang bernama Kaleyo ini ternyata memiliki arti dalam bahasa Jawa, “Kalih” yang berarti dua dan “Ayo” yang berarti ajakan. Oleh sebab itu restoran ini memiliki arti ajakan untuk pelanggan untuk membeli tidak hanya satu, melainkan dua. Dalam ulasan kali ini, akan dibahas andalan menu bebek Kaleyo yang pastinya tidak boleh untuk anda lewatkan. Simak ulasannya berikut ini.

Beberapa Menu Andalan Dari Restoran Kaleyo

  1. Paket Nasi Campur

Menu andalan pertama yang bisa anda coba di Kaleyo ini adalah menu nasi campur bebek. Dalam menu ini anda nantinya akan mendapatkan nasi putih yang dilengkapi dengan sate bebek, bebek goreng dan telur bebek sebagai lauk utamanya. Selain itu, terdapat pula tumis sayur sebagai menu pelengkap dan teri kacang yang akan membuat makan anda menjadi lahap. Tak lupa sambal matah, kremesan dan lalapan yang akan membuat menu makan anda asemakin lengkap.

  1. Paket Bebek Hemat

Selain menu nasi campur bebek, menu bebek Kaleyo juga menyediakan paket bebek hemat. Dimana paket ini dijual dengan kisaran harga 23 ribu hingga 25 ribu rupiah. Untuk isinya sendiri terdiri dari nasi putih, bebek goreng hemat, lalapan serta sambal yang akan menambah selera makan anda. Untuk paket bebek hemat ini, anda pun tak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli minuman, pasalnya menu ini dilengkapi dengan es teh sebagai pelepas dahaga anda ketika menikmati bebek goreng.

  1. Paket Hemat Bertiga

Untuk anda yang pergi ke restoran ini dengan dua orang teman anda, maka anda pun bisa memilih paket bertiga ini. Dengan harga paket yang dibanderol mulai dari 75 ribu rupiah ini, tentunya akan membuat makan anda menjadi lebih hemat. Disini nantinya anda akan mendapatkan 3 nasi putih, 1 ekor bebek utuh dan juga kremesan. Tak lupa lalapan dan sambal yang akan membuat selera makan anda menjadi bertambah. Menu ini pun juga dilengkapi dengan 3 gelas es teh.

  1. Paket Charity

Untuk menu bebek Kaleyo yakni paket charity ini nantinya anda akan mendapatkan nasi putih dengan bebek muda goreng yang digoreng kering yang akan menggungah selera. Setelah itu terdapat tumis sayuran, teri kacang serta terdapat pula kremesan yang akan membuat makan anda menjadi lebih berserela. Tak lupa pula sambal dan lalapan sebagai menu yang akan melengkapi makan siang anda.

Selain menu paket tersebut, pada bebek Keleyo ini juga terdapat menu lain seperti bebek cabe ijo, bebek rica, bebek bakar, bebek tanpa kulit, hingga bebek cetar untuk melengkapi menu bebek andalan anda. Untuk itu, bagi anda yang menginginkan berbagai macam menu bebek, maka restoran satu ini pun bisa menjadi alternatif anda untuk sebagai tempat makan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *