Harga AC Merk Samsung Dari yang Murah Hingga Premium

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan nama besar Samsung sebagai salah satu brand pembuat berbagai barang elektronik terbesar di dunia.

Brand yang berasal dari Korea Selatan ini menawarkan spektrum produk yang luas untuk berbagai segmentasi pasar, salah satunya line up produk Air Conditioner (AC) mereka. Harga AC merk Samsung juga dibuat beragam sesuai kualitas yang diharapkan oleh konsumen.

Pilihan Produk AC Samsung  Terlaris di Pasaran

pixabay.com

Dengan varian produk yang cukup banyak, Anda bisa memilih mana yang paling ideal untuk digunakan di rumah maupun toko. Harga yang ditawarkan pun juga beragam sesuai dengan kualitas yang dihadirkan pada produk pilihan.

Ini akan memudahkan Anda untuk memilih sesuai dengan kemampuan budget Anda. Ingat pula bahwa Anda tak hanya membayar unit AC, tetapi juga membiayai instalasi dan operasional hariannya.

Dengan harga yang beragam, tentu saja Anda lebih mudah memilih yang menurut Anda mampu dibeli. Biaya pemasangan dan maintenance akan bergantung pada kebijakan toko serta ketersediaan teknisi yang mengerjakan instalasi.

Anda juga perlu menyiapkan armaflex lembaran berkualitas selama instalasi tersebut. Sementara operasional AC Samsung yang irit seharusnya tidak akan terlalu membebani tagihan listrik.

Rekomendasi AC Merk Samsung

pixabay.com

Ada beberapa produk yang dikenal memiliki harga sepadan dengan kualitas yang dimiliki. Selain itu, beberapa produk ini juga terbilang laris di pasaran. Tentu saja karena hadirnya berbagai fitur fungsional dan teknologi terkini yang dimiliki oleh AC Samsung tersebut. nah, beberapa produk AC buatan Samsung yang bisa Anda pertimbangkan mulai dari harga terjangkau diantaranya

Samsung AR05JRFLAWKNSE

Pendingin ruangan tipe AC split ini ideal untuk penggunaan ruangan kecil hingga medium karena memiliki kapasitas ½ PK (5.000 BTU/jam) saja. AC ini dilengkapi dengan fitur full HD filter untuk menghasilkan udara yang lebih bersih dari debu dan alergen yang tersaring.

Ada pula fitur air flow untuk menyesuaikan aliran udara sehingga pendinginan ruangan bisa optimal. Anda bisa mendapatkan AC ini dengan harga di kisaran Rp 2,7 jutaan saja.

Samsung AR05HCFLAW

Produk dengan kapasitas ½ PK dari Samsung lainnya ini menawarkan kemampuan efisiensi listrik yang lebih baik. AC split  ini mengonsumsi 570  Watt untuk mendinginkan ruangan kecil hingga menengah.

AC yang dihargai sekitar Rp 2,8 jutaan ini juga dibekali berbagai fitur terkini seperti filter debu dan anti bakteri agar ruangan menjadi lebih bersih dan segar. Dibanding tpe di atas, kelebihan yang ada pada AC split ini adalah kemampuan hemat energi.

Samsung AR09HCSDTWKN

Hadir dengan desain yang terbilang lebih segar, AC ini berbentuk segitiga yang membuatnya lain dari AC lainnya. Dengan kapasitas 1 PK (8.900 BTU/jam), AC ini bisa dikatakan sebagai pilihan ideal untuk ruangan seperti apartemen.

AC ini hadir dengan berbagai fitur seperti easy filter untuk perawatan AC yang lebih mudah, pembersihan otomatis hingga lapisan anti bakteri. Perangkat yang membutuhkan daya sebesar 650 watt ini dibanderol sekitar Rp 4 jutaan.

Samsung AR18JRFSWWKNSE

AC dengan kapasitas 2 PK (18000 BTU/jam) ini bisa dipilih untuk ruangan yang cukup besar sekalipun. AC Samsung ini hadir dengan beberapa pilihan mode untuk lebih memudahkan penggunaannya.

Sebut saja seperti mode 2 Step Cooling yang akan segera mendinginkan ruangan sesuai suhu yang diinginkan lalu menyesuaikan kecepatan kipas dan arah aliran udaranya secara otomatis.

Produk ini juga memiliki fitur Full HD Filter untuk membersihkan berbagai partikel debu sehingga udara di dalam ruangan menjadi lebih bersih. Filter ini bahkan sanggup menampung lebih banyak debu dibandingkan filter AC yang biasanya. Untuk memiliki AC ini, Anda perlu membayar sekitar Rp6,9 jutaan.

Samsung AR12HVSDBWKN

AC berkapasitas 1,5 PK (12.800 BTU/jam) ini menggunakan mesin tipe split yang sudah lebih dari cukup untuk mendinginkan ruangan ukuran sedang. Produk ini dilengkapi berbagai fitur canggih seperti energy saving saat mempertahankan suhu ruangan sehingga Anda tidak perlu bolak-balik mematikan dan menyalakan AC.

Fitur unggulan lain pada AC ini seperti Fast Cooling untuk pendinginan instan yang efisien, Comfort Cool yang bekerja dengan mempertahankan temperatur sesuai keinginan Anda.  AC ini dipasarkan dengan label harga di kisaran Rp9,2 jutaan saja.

Samsung AF28FVSDAWKNST

Masuk ke pilihan produk premium, standing AC dari Samsung ini bisa dijadikan pertimbangan pertama Anda. Produk ini memiliki mesin berkapasitas 32.000 BTU/jam dengan mekanisme jet yang menggunakan 3 bilah kipas terpisah agar menghasilkan aliran udara spiral yang dapat menjangkau tiap sudut ruangan.

Menariknya, ketiga bilah kipas dapat disesuaikan penggunaannya untuk mendapatkan efisiensi terbaik. Ada pula fitur Smart Inverter Compressor yang akan menyesuaikan kecepatan kipas dengan suhu ruangan untuk lebih mengoptimalkan penggunaan daya.

Untuk membersihkan udara dalam ruangan, AC ini memiliki fitur yang dinamakan dengan Virus Doctor yang membersihkan berbagai kontaminan di udara. Harga AC merk Samsung ini sekitar Rp27 juta. Pilihan yang tepat jika Anda ingin menggunakannya untuk ruangan yang luas.

Demikianlah beberapa rekomendasi produk AC dari Samsung yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Tentunya Anda sudah punya gambaran bukan, yang mana AC Samsung yang bisa dilirik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *