Cara Mendaftar dan Menggunakan Kuota XL Iflix

Buat kamu para pecinta dunia film, mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya aplikasi Iflix. Di mana aplikasi bentukan yang serupa dengan Youtube dan Maxstream ini sebenarnya memiliki fungsi untuk ajang nonton film yang ada di dalamnya. Tentu hal ini meskipun Iflix tidak sepopuler aplikasi Youtube ya!

Nah! Mengingat semakin sering pengguna menggunakan aplikasi ini, maka tak heran apa bila pihak pembuat aplikasi Iflix bekerja sama dengan beberapa perusahaan kartu kuota data. Seperti halnya XL ini. mengingat persaingan yang begitu ketat di mana para perusahaan kartu perdana menerapkan harga semurah-murahnya namun kualitas terjangkau, maka XL hadir dengan kuota Iflix. Dimana kuota ini diakses khusus untuk membuka aplikasi film tanpa melibatkan kuota utama. So, buat kamu yang penasaran dengan kuota ini, yuk! Langsung saja simak penjelasan di bawah ini!

1) Sekilas Tentang Iflix

Sebelum membahas lebih jauh, mungkin ada baiknya kita bahas dahulu tentang Iflix. Apa sih Iflix itu? Nah! Jadi, bagi sebagian orang yang belum begitu memahami tentang iflix, jadi aplikasi Iflix adalah aplikasi yang dapat kamu unduh secara gratis di google play store untuk dapat mengakses berbagai film. Yups! Sangat banyak film yang dapat kamu akses di aplikasi ini, serupa dengan tayangan-tayangan live show, film tradhisional, horor, bollywood hingga drama kore sendiri dapat kamu jumpai di sini.

Meskipun pada dasarnya aplikasi ini tidak segencar para pengguna Youtube, maka tidak diragukan lagi jumlah penggunanya. Nah! Di samping iflix menampilkan berbagai jenis film andalannya, aplikasi ini juga dibekali oleh beragam fitur. Di mana fitur-fitur tersebut adanya follow. Fitur follow ini sangat berfungsi bagi kaju yang menyukai suatu film dari channel tertentu. Jadi, kamu dapat mengklik fitur follow untuk dapat memperoleh notifikasi lebih lanjut tentang film yang kamu sukai supaya memperoleh notifikasi.

Lalu apa saja keunggulan aplikasi ini? Di antara berbagai keunggulan yang ada kamu dapat mengakses iflix secara gratis, dapat menyimpan film sehingga ditonton secara offline, dapat diakses dimanapun tempat, dapat menyaksikan film original keluaran asli iflix, dan lain sebagainya.

pixabay.com

2) Cara Menggunakan Iflix

Selain memahami sekilas tentang aplikasi Iflix, lantas bagaimana sih cara yang tepat untuk menggunakan aplikasinya? Nah! Mungkin bagi sebagian orang sudah tahu nih! Tapi tidak menutup kemungkinan juga belum tahu.

Jadi langkah pertama untuk membuka aplikasi Iflix, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu di google play store bagi para pengguna android. Bagi para pengguna iPhone, kamu bisa mendapatkannya secara gratis di appstore.

Jika sudah melakukan instalasi, kamu harus login terlebih dahulu. Jika belum log in lakukan daftar dengan menyertakan alamat email aktif serta memasukan password dan juga melakukan kode verifikasi.

Apabila sudah log in, langkah berikutnya kamu tinggal masuk dengan menggunakan username serta password yang sudah didaftarkan. Nah! Jika kamu sudah berhasil masuk ke halaman utama aplikasi Iflix, maka kamu tinggal melakukan pencarian beberapa film yang kamu suka, deh! Di sana juga terdapat beragam sekali film-film sesuai dengan genrenya. Kamu bebas pilih sesuai selera.

3) Mengenai Kuota Iflix

Nah! sudah sedikit jauh pembahasan kita mengenai aplikasi dan cara menggunakan Iflix, lalu apa itu kuota Iflix? Yups! Seperti namanya, jadi kuota iflix adalah kuota yang khusus digunakan untuk mengakses aplikasi iflix. Di mana kuota utama kamu tidak akan ikut campur dengan penggunaan iflix kecuali jika memang kuota iflix mu telah habis digunakan. Spesialnya dalam kartu XL sekarang ini, ia telah dibekali kuota Iflix sebanyak RP 14 GB dalam bounding XTra kuota 30 GB. Uniknya lagi, dalam kuota Iflix ini kamu bisa menyaksikan tayangan di aplikasi iflix sepuasnya dengan menggunakan kartu XL.

pixabay.com

4) Cara Menggunakan Kuota Iflix

Lalu bagaimana cara menggunakan kuota Iflix pada aplikasi Iflix?

Sebelum kamu menggunakan kuota Iflix, pastikan apabila kamu telah mengaktifkan paket Xtra bundling kuota 30 GB XL yaa. Kamu bisa mengaksesnya melalui aplikasi XL atau menggunakan kode dial pad tertentu. Nah! Setelah mengaktifkan paketnya, kamu harus unduh aplikasi iflix untuk dapat menggunakan kuota Iflix XL ini. Mudah sekali, bukan?

5) Merubah Kuota Iflix menjadi Reguler

Pada masa penggunaan kuotanya dengan angka yang cukup besar, kira-kira gimana sih cara merubah kuota Iflix supaya menjadi kuota reguler? Apa mungkin bisa? Tentu saja bisa! Caranya kami kutip dari https://modalkuota.com, adalah sebagai berikut!

  1. Pertama, Kamu harus membuat APN baru dulu guys! Nah! berikut ini contohnya ya.
  2. Kedua, setelah membuat APN, kamu bisa menyambungkan jaringan ke VPN Pro. Nah! Apabila kamu belum memiliki aplikasinya tentu saja harus instalasi lebih dulu di Google Play Store. Dalam aplikasi VPN itu, nantinya kamu harus merubah:
  3. Select Region menjadi Best Performance, kemudian ceklist Tunnel Whole Device dan Disable timeouts.
  4. Selanjutnya kamu klik more options, klik custom HTTP Readers dan ikuti langkah seperti gambar di bawah ini.
  5. Ketiga,  Kamu kembali saja ke tampilan Home. Nah! Di sini kamu dapat menekan tombol starts dan memastikan pada tampilan bahwa tombol berwarna semula kuning berubah jadi merah. Selanjutnya, jika sudah berubah jadi merah artinya sudah terhubung tuh guys!

Nah! Sampai di sini, maka kuota XL Iflix kamu artinya sudah berubah menjadi kuota flash atau reguler. Gimana? Mudah banget kan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *