Tenang, Inilah Yang Membuat Pantai Klara Layak Untuk Dikunjungi!

Momen liburan di pantai Klara pantas dirindukan. Suasana nyaman dan tenang menjadikan liburan semakin berkesan. Apalagi pantai ini masih sangat lestari.

Klara sendiri merupakan kependekan dari Kelapa Rapat. Yang berarti, kawasan ini banyak ditumbuhi pohon kelapa di bibir pantai. Pohon ini bejerjeran membentuk pemandangan yang menawan.

Pemandangannya semakin indah setelah dipadukan dengan pasir putih dan jernihnya air. Wisatawan yang hadir serasa dimanjakan dengan suasana. Bisa dikatakan kalau pantai ini mampu mengembalikan mood yang sedang berantakan.

Semangat baru akan muncul setelah Anda menikmati liburan di sini. Kegiatan seperti bermain pasir, berenang ataupun melihat pemandangan khas laut yang dipadu dengan semilir angin yang sepoi-sepoi bakalan mendukung terciptanya hal tersebut.

Cukup banyak wisatawan yang menikmati liburannya di sini. Karena pantai ini memang cocok sekali untuk segala umur. Artinya, pantai ini recommended untuk wisata keluarga.

Perlu diingat bahwa memasuki kawasan ini, Anda perlu membuat rencana matang. Kenapa? Alasannya adalah belum banyak alat transportasi. Hanya ada bus damri yang beroperasi dari pukul 6 pagi dan kembali pada pukul 2 siang hari.

Solusinya adalah membawa kendaraan sendiri. Anda cukup menempuh sekitar 30 menitan dari pusat kota. Dan letak pantai ini berada di Jl Raya Way Ratay Gebang Padang Cermin, Pesawaran Lampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *