Sangat Mudah, Inilah Cara Mengusir Kadal Secara Alami!

Cara mengusir kadal tidak harus dengan mengejar dan membunuhnya. Anda tidak diperkenankan untuk melakukannya. Kalau mau mengusirnya agar tidak kembali ke rumah, cukup gunakan cara alami saja.

Kehadiran hewan kecil ini kadang membuat risih. Risihnya ini disebabkan oleh kotoran yang ditinggalkan. Entah itu di lantai ataupun di dinding.

Uniknya, hewan yang telah terbiasa datang akan kembali berkunjung di hari berikutnya. Bahkan bisa berkembang biak dengan nyamannya.

Anda yang risih dengan kotorannya tidak seharusnya untuk membunuh. Anda bisa mengusirnya dengan cara yang lebih cerdik. Salah satunya dengan menggunakan cangkang telur.

Cangkang telur hewan ternak ini cukup ampuh untuk mengusir kadal. Keberadaan cangkang ini akan membuat tempat yang dilalui akan bau. Bau inilah yang secara alami membuat kadal menganggap kalau ada pemangsa lain di sekitarnya.

Kadal tentunya tidak menyukai hal tersebut. Akhirnya, kadal memutuskan untuk menghindar dari lokasi tersebut. Kadal akan pergi menjauh dan mencari tempat lain yang tidak dipasangi oleh cangkang telur di area tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *