Keistimewaan Taman Buah Mekarsari yang Terbesar di Dunia

Taman buah Mekarsari adalah tempat wisata seluas 264 hektar yang terletak di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, kawasan Cileungsi. Untuk Anda yang menginginkan wisata edukatif yang sejuk dan menyegarkan, maka pilihannya adalah Taman Buah Mekarsari. Berikut keistimewaan yang dimiliki oleh taman buah tersebut.

Keistimewaan Taman Buah Mekarsari

Salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh Taman Buah Mekarsari adalah koleksi tanamannya yang banyak. Jumlahnya mencapai 1.470 jenis tanaman buah dan 100.000 pohon. Di antaranya adalah tanaman rempah, hias, pangan, pelindung dan masih banyak lagi.

Selain wisata agro-nya, Taman Buah Mekarsari juga memiliki fasilitas berupa wahana yang beragam. Mulai dari pemancingan, sepeda air, banana boat, angsa air, perahu naga, kano dan lain-lain. Ada juga Water Kingdom yang dapat menampung hingga 1.500 pengunjung.

Untuk kegiatan outbond, telah disediakan fasilitas semacam flying fox, spider web, rumah pohon dan lain-lain. Ada juga wisata kebun buah yang bisa dijelajahi dengan kereta wisata.

Demikianlah ulasan singkat tentang Taman Buah Mekarsari, tempat wisata edukatif dengan sejuta keistimewaan. Masih banyak lagi keistimewaan dan keunggulan tempat wisata ini namun tidak mungkin jika ditulis seluruhnya dalam artikel ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *