Ingin Deposit Pulsa Tapi Bingung Caranya? Ini Dia Tata Caranya

Memiliki usaha kecil-kecilan dengan berjualan pulsa murah, tentu akan bisa menambah uang saku atau uang jajan sehari-hari. Selain bisa menambah uang jajan, kita pun bisa mendapatkan relasi tambahan lho dari sekadar menjual pulsa saja. Biasanya, setelah melakukan pendaftaran sebagai member Metro Reload, kita akan diminta untuk melakukan pengisian deposit pulsa pertama.

Dalam pengisian saldo pulsa di Metro Reload, kita akan lebih dimudahkan karena sistem pengisiannya cukup dilakukan dengan cara sistem otomatis. Sistem otomatis ini bisa dilakukan kapanpun, di manapun, juga sedang melakukan aktivitas apapun, tanpa perlu repot berkunjung ke Metro Reload.

Sebagai salah satu member pulsa murah, pembelian deposit tidaklah ribet. Hanya dengan sistem otomatis, sebagai member pertama-tama kita hanya perlu memesan nominal tiket saja. Setelah mendapatkan deposit pulsa, kita bisa langsung mulai menjajakan usaha kecil-kecilan kita.

Usahakan jangan sampai ada yang mengutang ya, karena apabila ada yang mengutang pulsa, maka kita tidak bisa mengisi deposit pulsa di kemudian hari dan usaha jadi tersendat. Jadi, bagaimanakah cara untuk memperoleh deposit melalui Metro Reload? Simak yuk!

Cara Deposit Pulsa Metro Reload

Sebagai member Metro Reload, jangan sampai kelupaan ya untuk mengisi deposit pulsa melalui sistem otomatis ya. Agar usaha jualan pulsa murah berjalan lancar dan sukses, deposit yang ada pun diusahakan selalu tersedia dengan jumlah yang besar.

Jangan sampai ketika ada yang ingin membeli pulsa, ternyata saldo kita habis dan proses jual beli menjadi terhambat. Nah bagi yang ingin mengetahui bagaimana caranya membeli deposit tanpa harus bertemu dan dilakukan secara otomatis? Berikut inilah langkah-langkah yang tepat:

  1. Caranya mudah, pertama-tama kita hanya perlu SMS atau bahkan chat via WhatsApp saja, yaitu ketik TIKET.NOMINAL.PIN.
  2. Kemudian setelah itu kita hanya perlu mengirimkan ke salah satu nomor center Metro Relaoad yang tertera di web metroreloadindonesia.com. Kita bisa mengirim ke nomer Telkomsel, XL, atau Indosat yang sesuai dengan nomer prabayar kita.
  3. Jika sudah, maka kita akan mendapatkan pesan balasan berisi tiga angka unik yang dicantumkan pada tiga angka terakhir jumlah deposit.
  4. Selanjutnya, maka bisa langsung kirim total biaya deposit pulsa via ATM, seperti BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.

Contohnya adalah TIKET.100.123 kirim salah satu ke nomer center. Namun, jika menemui kendala ternyata deposit pulsa yang dipesan tidak kunjung masuk bahkan telah sudah sampai lewat dari 15 menit, bahkan sampai berjam-jam, apa yang harus dilakukan ya? Berikut ini cara komplain ke agen Metro Reload:

Komplain via SMS

Komplain pertama yang dilakukan dengan cara via sms ke center SMS Metro Reload. Caranya mudah, yang pertama ketik KOM (titik) isi pesan komplainmu tentang deposit pulsa yang tak kunjung masuk. Seperti misalnya, KOM.deposit pulsa atas nama Indah Permata sebesar 50.234 via bank BNI belum masuk, mohon dicek kembali. Jika sudah, kirim langsung ke salah satu nomer center Metro Reload dan akan mendapatkan balasan dari customer service.

Komplain via WhatsApp

Meski sebagai penjual pulsa murah, bisa saja seorang member agen pulsa juga ternyata tidak memiliki pulsa bukan? Terdapat jalan keluar untuk yang tidak memiliki pulsa sepeser pun karena deposit pun habis. Jika menurut para member dengan chat via SMS terasa lebih susah, rumit, dan tidak ada pulsa, maka komplain via WhatsApp saja yang caranya lebih mudah. Cukup sms ke nomer WhatsApp di 0812-3129-2888 dan utarakan komplainmu kepada customer service. Tunggu sekejap balasan dari persanmu oleh para CS.

Komplain via Call Center

Terlalu lama menunggu balasan dari customer service via chat rasanya akan membosankan dan lama, apabila didesak dengan pembeli yang butuh pulsa segera. Bagi member yang ingin lebih cepat untuk mendapatkan respon dari customer service, bisa langsung saja menghubungi ke nomer call center yang tertera di web. Nomor yang bisa dihubungi adalah 0351-438389 atau 0812-3129-2888. Kita bisa langsung komplain tentang masalah deposit yang belum masuk, dan customer service akan segera melakukan tindakan dengan cepat.

Komplain via Live Chat

Kemudahan lainnya dalam proses komplain di Metro Reload perihal deposit yang tak kunjung masuk adalah dengan langsung melakukan live chat di web metroreloadindonesia.com. Cara ini cukup efektif bagi member yang sudah tak sabar mendapat respon dan melakukan transaksi jual beli pulsa. Cukup menuju ke sisi pojok bawah, lalu klik ikon bergambar WhatsApp dan kita bisa langsung berkomunikasi dengan customer service perihal kendala masuknya deposit.

Itulah cara atau langkah-langkah untuk melakukan deposit pulsa bersama dengan Metro Reload, sebagai agen pulsa murah terbaik di Indonesia. Dengan sistem otomatis, tentunya lebih mudah dilakukan dan bisa dengan cepat melakukan transaksi jual beli. Namun, jika menemui kendala, jangan sungkan untuk menghubungi nomor center Metro Reload ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *