Pesona Penuh Misteri Pantai Gondo Mayit Blitar

Mendengar kata mayat mungkin membuat kita merinding ngeri. Tapi, bagaimana jika ternyata di balik nama menyeramkan ada hal indah yang tersembunyi? Hal ini berlaku pada Pantai Gondo Mayit di Blitar, Jawa Timur.

Meskipun menyandang nama Gondo Mayit yang berarti bau mayat, namun tak menutupi keindahan dari pantai ini. Lebih lanjut akan diulas di bawah ini.

Keindahan Pantai Gondo Mayit

Di balik nama seram yang disandangnya, pantai ini menyimpan keindahan yang pasti akan membius wisatawan. Pantai ini siap menghadirkan pasir pantai yang bersih berpadu dengan pemandangan alam yang masih asri. Apalagi pantai ini memang cukup jarang dikunjungi wisatawan, sehingga membuatnya masih bersih serta asri.

Tak hanya menikmati pemandangan dari atas pantai, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan menarik Samudera Hindia dari atas bukit. Nantinya kombinasi antara pantai yang memiliki warna pasir putih kecoklatan berpadu dengan laut yang biru akan menghasilkan pemandangan yang menakjubkan.

Rute Menuju Lokasi

Pantai Gondo Mayit terletak di Tambakrejo, Wonorito, Kabupaten Blitar. Untuk menuju ke pantai ini pengunjung lebih baik mengikuti arah menuju ke Pantai Tambakrejo. Nantinya kendaraan akan diletakkan di Pantai Tambakrejo. Pengunjung kemudian harus lebih dahulu melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki untuk menjangkau pantai ini.

Meskipun namanya cukup menyeramkan, namun di balik itu ada keindahan yang siap memukau wisatawan. Tak ada salahnya mengunjungi pantai ini ketika datang ke Blitar nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *