Mengeksplor Keindahan Bukit Geulis

Di tengah kepadatan kota yang penuh dengan kemacetan dan juga polusi, Indonesia masih memiliki keindahan alam yang sudah tidak perlu lagi diragukan pesonanya. Mungkin tidak banyak tahu jika kota besar, seperti kota Bogor masih mempunyai keindahan alam yang membuat siapapun terpukau.

Ya, kota yang dijuluki sebagai kota hujan ini memiliki beberapa bukit yang dapat Anda nikmati keindahannya. Salah satu bukit yang wajib masuk ke daftar liburan Anda selanjutnya adalah Bukit Geulis. Tidak hanya dapat menikmati keindahan alamnya saja, di bukit ini Anda juga dapat bermain berbagai wahana yang menantang adrenalin.

Sebelum menjadi objek wisata, Bukit Geulis hanya sekadar menjadi rest area bagi para wisatawan yang akan menuju puncak. Akan tetapi, dikarenakan semakin banyaknya pengunjung yang berhenti di bukit ini, maka pihak pengelola berinisiatif untuk menjadikannya sebagai objek wisata baru.

Terdapat berbagai macam spot foto yang bisa Anda coba. Beberapa di antaranya adalah Indiana Geulis yang menyajikan background foto ala-ala india dan Anda dapat berpose seperti koboi. Selain itu, ada juga rumah pohon yang akan membuat Anda dapat menikmati keindahan bukit di ketinggian serta segarnya udara pegunungan.

Ada pula spot foto bernama gardu cinta yang bentuknya seperti simbol hati. Jadi, jika Anda mengunjungi bukit ini bersama pasangan, Anda tidak boleh melewatkan spot foto yang satu ini. Bukit Geulis ini buka selama 24 jam dan dapat dikunjungi kapanpun Anda mau. Bahkan Anda juga dapat menikmati keindahan alamnya ketika malam hari.

Untuk tiket masuknya sendiri juga cukup terjangkau, yakni hanya Rp15.000,- saja. Sedangkan untuk berfoto di spot-spot tertentu, maka Anda harus membayar sejumlah biaya tambahan antara Rp5.000,- sampai Rp10.000,- per orangnya. Tentu saja harga tersebut cukup terjangkau dan sesuai dengan fasilitas yang dapat Anda nikmati.

Oleh karena itu, bagi Anda yang senang berlibur ke alam, maka jangan melewatkan Bukit Cinta sebagai destinasi liburan Anda selanjutnya. Dijamin Anda tidak akan merasa menyesal setelah mengunjungi bukit ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *