Dekorasi Khitanan

Dekorasi dalam sebuah acara adalah salah satu hal yang juga harus dipikirkan matang-matang, oleh mereka yang memang ingin menggelar acara secara baik. Tak terkecuali dengan acara khitanan anak, yang pastinya membutuhkan sebuah dekorasi agar acara semakin terasa. Tidak perlu ribet jika ternyata sang anak ingin menambahkan imajinasinya tersendiri dalam perayaan syukuran khitannya, karena ada Selarastenda yang bisa memberikan dekorasi khitanan apik. Sebagai salah satu jasa sewa tenda Bogor, Selarastenda tidak akan mengecewakan hati sang anak.

Tak hanya bisa menerima jasa sewa tenda Bogor untuk pernikahan, Selarastenda akan menjadi salah satu jasa yang melakukan dekorasi khitanan bagi sang anak kelak. Bahkan tak hanya ulang tahun lho yang bisa didekorasi sesuai keinginan anak, tetapi acara sakral seperti khitanan pun bisa. Karena anak-anak selalu memiliki dunia khayalannya tersendiri, maka Selarastenda harus bisa mewujudkan impian anak-anak. Nah bagi yang masih ragu apakah Selarastenda bisa? Yuk simak penjelasan di bawah mengenai tema apa saja sih yang bisa Selarastenda usung untuk acara khitanan.

Tema Dekorasi Khitanan Khas Selarastenda

Demi menyenangkan hati sang anak kesayangan, pasti setiap orang tua rela melakukan apapun asal sang anak bahagia. Sama halnya dengan mengabulkan permintaan anak untuk dikhitan dan memilih sendiri tema dekorasi khitanan apa yang akan diusung ketika acara syukuran berlangsung. Jasa sewa tenda Bogor Selarastenda, memiliki versinya sendiri tentang dekorasi yang disukai anak-anak, seperti berikut ini:

  1. Dekorasi superhero

Pasti yang pertama anak-anak pikirkan ketika ditanya tentang siapa kah superhero mereka, mereka akan menyebutkan beberapa nama pahlawan versi mereka. Nah sama halnya ketika sang anak diikutsertakan dalam memilih suasana dekorasi khitanan untuk acara syukurannya, yang mana ia akan menyebutkan dekorasi superhero. Meski mengusung tema hero, tetapi tetang saja, Selarastenda tetap akan memberikan kesan sakral dalam acara syukuran khitanan. Karena kembali lagi, acara yang digelar adalah untuk sang anak, maka yang diutamakan adalah kebahagian anak bukan?

  1. Dekorasi kartun

Meski sudah sangat jarang sekali tayangan kartun yang muncul di layar televisi, tetapi tetntu para anak memahami kartun apa saja yang menarik hatinya. Ketika ia menyukai satu hal dalam kartun tersebut, pastinya ia akan terus meminta untuk dibelikan tokoh kartun tersebut bukan? Nah mengapa tidak diaplikasikan saja kecintaan anak terhadap kartun tersebut dalam acara syukuran khitanan? Selain unik, pasti masih jarang sekali yang akan menggunakannya. Di sisi lain, pasti akan banyak anak-anak yang hadir, sehingga anak-anak akan semakin larut dalam dunia kartunnya.

  1. Dekorasi alam

Anak lelaki akan dikhitan ketika sudah memasuki usia 5-13 tahun, yang mana artinya mereka sudah dikenalkan dengan dunia sekitarnya dan merasa kenal juga aman. Bagi para orang tua yang menyadari bahwa anaknya lebih mengapresiasi beberapa hal mengenai alam, tentu bisa menjadikan kesukaan anak tersebut sebagai dekorasi untuk acara dikhitanannya kelak. Suasana yang ia pahami, dan merasa ramah akan menjadikan ia tetap merasa enjoy mengikuti setiap rangkaian yang berlangsung tanpa rewel.

  1. Dekorasi kebun binatang

Ada beberapa anak yang dikhitan ketika usianya masih menginjak beberapa bulan saja, demi kesehatan sang anak. Nah di umur yang masih sangat belia, sang anak pasti belum memahami hal-hal lain, selain binatang. Orang tua akan sibuk memperkenalkan berbagai macam binatang, yang mana nyatanya hal tersebut bisa menjadi salah satu tema untuk dekorasi acara khitanan anak lho. Dengan mengikutsertakan beberapa hewan dalam bentuk boneka dalam acara, sang anak pasti akan sangat merasa senang dan tidak tantrum.

  1. Dekorasi Adat

Tak hanya acara pernikahan saja yang mengusung sebuah prosesi adat selama acara berlangsung, tetapi nyatanya acara khitanan pun bisa lho. Sudah banyak yang menggunakan tema dan dekorasi adat sesuai suku masing-masing, yang mana selain untuk melestarikan budaya, memberikan kesan berbeda dari yang lainnya, juga untuk memperkenalkan sang anak pada budayanya sendiri. Meski memang dalam hal ini, menggunakan dekorasi adat saat berlamgsungnya acara syukuran khitanan akan memakan biaya besar, tetapi Selarastenda akan menyangguipi keinginan clientnya.

  1. Dekorasi Simpel

Untuk dekorasi yang terakhir, yaitu dekorasi simple merupakan dekorasi yang digunakan karena tidak mau terlalu ribet dalam menggelar acara syukuran. Suasana khidmat dan sakral, ingin orang tua suguhkan saat acara syukuran dilakukan  untuk memperkuat rasa sykur kepada Tuhan. Tentu tema dekorasi ini merupakan tema yang paling digemari, karena selain ringkas, juga memberikan kesan yang santai untuk acara sang anak.  Namun, bukan berarti karena ingin memberikan kesan simple, lalu Selarastenda hanya bekerja sekiranya saja. Tentu tidak. Selarastenda akan bekerja secara profesional, demi acara para client.

 

Itulah tema-tema dekorasi khitanan yang sekiranya paling sering dijadikan sebagai salah satu pilihan orang tua, untuk acara syukuran. Semua yang ada, Selarastenda sebagai jasa sewa tenda Bogor akan menyanggupi dan bersedia turut berkontribusi agar acara berjalan dengan khidmat. Bagaimana? Masih ragu dengan Selarastenda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *