Tips untuk Menyingkirkan Penawaran Produk Anda

Semakin banyak https://pushrank.id/ lonceng dan peluit yang dimiliki item Anda, semakin baik, bukan? Tidak pada dasarnya. Bisnis milik Berkshire Hathaway baru-baru ini mengalami konsekuensi dari barang yang terlalu sulit, yang ternyata merupakan keadaan terburuk: tuntutan hukum.

Terhubung: Kegunaan Tetap Nyata dengan Asal Usul Anda sebagai Pebisnis

Applied Underwriters, sebuah perusahaan polis asuransi remunerasi karyawan dan juga perusahaan pay-roll, sebenarnya telah menciptakan jenis perlindungan asuransi gabungan yang canggih yang disebut aspek “bagi hasil”.

Sesi di sini adalah bahwa sementara perusahaan mungkin melihat item dengan banyak fitur sebagai menyeluruh, pada kenyataannya produk yang terlalu rumit hanya membingungkan klien. Nilai inti suatu produk berkurang karena banyaknya penambahan yang mencolok. Item langsung, di sisi lain, memungkinkan perusahaan untuk lebih terhubung dengan pelanggan, membuatnya lebih mudah bagi mereka semua untuk menjual produk (selain upsell serta cross-sell).

Umumnya, jika penyedia klien mengalami sedikit atau tidak ada pengurangan, itu akan menerima diskon. Namun, jika bisnis yang sama menemukan pengurangan besar-besaran, biayanya sendiri akan melonjak, ke atap biaya.

Kesulitannya sebenarnya, semua detail dalam kebijakan perusahaan sebenarnya disimpan di bawah istilah hukum yang berat: Kondisi seperti “aspek penyerahan”, “perkembangan kerugian”, dan “frasa pelarian” membuat bingung klien, membingungkan mereka semua tentang siapa mereka. terlibat di. Hasil akhir: sejumlah klaim versus penyedia.

Izinkan kekuatan kesederhanaan.

Memiliki terlalu banyak embel-embel dan fungsi tidak berarti produk Anda pasti akan mengalami aksi, tetapi membuat item Anda kompleks tentu tidak memberi klien Anda keuntungan apa pun. Pertahankan 3 tip berikut dalam pikiran untuk memastikan produk Anda sesederhana yang seharusnya:

  1. Bisnis, kenalilah dirimu. Jika Anda ingin merampingkan (sekaligus meningkatkan) produk Anda, mulailah dengan mengidentifikasi siapa Anda sebagai sebuah perusahaan. Sebagian besar dari ini sebenarnya kembali ke dasar. Tanyakan pada diri Anda sendiri dan juga staf Anda tentang keprihatinan langsung: “Apa keahlian tim kami?” Identifikasi organisasi Anda memberikan asal per penawaran produk serta memungkinkan produk untuk berkembang yang berasal dari sumber terkonsentrasi dan dapat dikenali. Masing-masing mulai mengetahui identifikasi pribadinya dan memisahkan tempat kemahiran tertentu untuk ditingkatkan. Dengan mengambil metode terkonsentrasi ini, penyedia membawa jatah pelanggan yang jauh lebih tinggi di segmen pasar mereka. Belakangan, otoritas mereka mencegah pesaing masuk ke segmen tersebut.

Sebagai contoh, sejarah saya tetap dalam penjualan, jadi ketika saya memulai PK4 Media, saya bertujuan untuk membantu membuat platform inti tunggal yang dapat mendorong penjualan di beberapa lokasi. Mempertimbangkan bahwa pelanggan dapat menangani seluruh metode pemasaran omnichannel melalui satu platform, mereka dapat memperhatikan strategi dan sasaran mereka – tanpa menekankan pada alat yang mereka gunakan untuk mencapai tujuan tersebut.

Paradoksnya, memiliki ceruk tertentu dapat memungkinkan Anda mencapai pembaca yang lebih komprehensif. Misalnya Novo Nordisk, atau bahkan AARP, atau bahkan Hotel 6. Masing-masing adalah pemimpin mapan dalam kelompok tipis pasarnya sendiri. Novo Nordisk berkonsentrasi khusus pada obat diabetes melitus, AARP menargetkan usia tertentu dan Motel 6 fokus pada pengunjung hemat.

Terkait: 8 Taktik untuk Memperluas Item Khusus ke Pasar Baru

  1. Jangan mengurangi sendiri. Beberapa layanan pasti akan mengikuti saran di atas dan juga menjaganya, mencari produk sesedikit mungkin. Tetapi jika Anda melakukan memberikan produk yang sangat spesifik, Anda akan melakukannya sendiri, karena pelanggan akan merasa bahwa mereka dapat menggunakan produk Anda hanya dalam suasana tunggal.

Tindakan ini dilakukan pada langkah pertama: Setelah Anda bertanya pada diri sendiri tentang apa, khususnya, perusahaan atau produk Anda yang sebenarnya efisien, sekaranglah waktunya untuk menetapkan semua arahan rasa sakit yang dapat diselesaikan oleh keahlian. Siapa lagi yang dapat memanfaatkan keahlian bisnis Anda atau bahkan fitur item untuk mengatasi kerumitannya?

Infor, organisasi perangkat lunak yang berbasis di AS, mengetahui kursus ini secara efektif. Ini menunjukkan mikro-vertikal yang tak terhitung jumlahnya di mana barang-barangnya memiliki keunggulan. Vertikal ini sama berbeda dengan perawatan dan perkembangan bir. Infor kemudian diberi label dasar kinerja tertentu yang dapat disesuaikan, terkait dengan pemantauan umur simpan barang organik di satu pasar atau bahkan pemesanan praktisi perawat fasilitas medis di pasar lain.

Apa yang terjadi adalah Infor sekarang dapat memasarkan produknya, hanya dengan sedikit personalisasi, ke berbagai perusahaan di sekitar pasar. Itu sebenarnya mempertimbangkan bahwa bisnis tersebut menyederhanakan sumber dayanya menjadi signifikansi yang berguna: program perangkat lunak interior berbasis strategi.

Perusahaan di hampir semua tempat, dalam jenis industri apa pun, harus melakukan hal yang sama. Ceruk tertentu harus menjadi dasar Anda, tentu saja bukan plafon Anda.

  1. Beranggapan terus terang, pasti tidak kecil. Kemudahan tidak menunjukkan sedikit alasan. Anda tidak harus membatasi penyedia Anda pada satu atau bahkan hanya beberapa produk, Anda juga tidak harus melawan keinginan bisnis untuk memperkenalkan dan juga berinovasi ulang. Selama Anda tetap memperhatikan pembuatan produk dan metode dasar bagi konsumen, Anda bebas menciptakan produk baru atau menemukan kembali produk lama.

Bisnis saya melakukan ini ketika pakar kami mengubah model biaya kami untuk penelitian label klien, menjadi hasil fungsi jaminan yang jauh lebih baik. Kami sebenarnya telah menemukan bahwa studi nama merek klien kami sebenarnya mengungkapkan hasil akhir yang jauh lebih tinggi dari biasanya (terkadang membuat bahaya anggaran bagi pelanggan). Untuk membantu membuat metode ini jauh lebih sederhana, para ahli kami mengoperasikan studi yang persis sama tetapi menyesuaikan versi harga untuk mencerminkan metrik yang lebih mencakup, “harga per perusahaan yang memahami transportasi udara,” daripada biaya yang jauh lebih tidak jelas setiap mil.

Saran untuk menggunakan platform atau fasilitas yang sama untuk mengirimkan barang-barang baru inilah yang dilakukan Volkswagen saat meremajakan kendaraan terkenalnya, Beetle. Ketika mobil itu terbang kembali ke pasaran, model tersebut memiliki infrastruktur komersial dari sebagian besar lini produk VW dan Audi terbaru, namun gayanya semuanya Beetle. Dengan memanfaatkan drivetrains yang kompatibel dan detail dalam ruangan yang unik, VW membantu membuat kesesuaian penampilan menjadi menarik.